Wednesday, April 1, 2015

Tentang Saya

Nama saya Fairuz Inanda Oktoriza Siregar, nama panggilan yang biasa diberikan kepada saya adalah Fairuz atau Papay. Saya lahir di Jakarta tanggal 23 Oktober 1994. Sekarang saya sedang melanjutkan studi di salah satu perguruan tinggi swasta di Indonesia, yaitu Universitas Gunadarma dengan jurusan teknik industri yang berada dalam fakultas teknologi industri. Saya adalah seorang muslimah. Saya adalah anak ke-1 dari 2 bersaudara. Saya mempunyai adik laki-laki yang masih bersekolah SMA. Saya tinggal di daerah Jatimulya, Bekasi. Alamat email saya fairuzinanda@ymail.com.

Saya telah menempuh berbagai pendidikan formal mulai dari TK sampai kuliah. Berikut ini adalah riwayat pendidikan formal saya:
TK
TK PERTIWI
Masuk tahun
1998
Lulus tahun
2000
SD
SDS KARTIKA X-7
Masuk tahun
2000
Lulus tahun
2006
SMP
SMPN 115 JAKARTA
Masuk tahun
2006
Lulus tahun
2009
SMA
SMAN 26 JAKARTA
Masuk tahun
2009
Lulus tahun
2012

Saya tidak mempunyai banyak hobi, karena dengan menjadikan diri saya bermanfaat bagi orang lain saja saya sudah merasa senang. Beberapa hobi saya adalah berorganisasi, berkumpul bersama keluarga dan juga teman-teman, mengajar untuk berbagi ilmu, dan menyukai berkeliling atau berjalan-jalan agar dapat menghilangkan rasa penat dan bosan.

Saya memiliki kekurangan yaitu saya terkadang suka lupa atau tidak ingat beberapa hal, seperti lupa beberapa materi walau sudah dipelajari. Untuk mengatasinya saya harus berusaha mengingat-ingat dan mengulang-ulang membaca, bertanya kepada orang lain, dan mencatat hal-hal yang penting. Kekurangan lainnya adalah saya belum sepenuhnya mempelajari dan menerapkan agama saya, tetapi saya selalu berusaha dan berdoa agar diri saya selalu diberi petunjuk-Nya. Saya juga memiliki beberapa kelebihan yaitu jujur dalam bekerja, cepat memahami hal-hal baru, mampu bekerja sama dengan baik, mampu mengoperasikan berbagai software komputer (khususnya pada bidang teknik industri: spss, minitab, winqsb, pom-qm, lindo, dan catia), saya juga pendengar yang baik, tidak pendendam atau suka mengingat-ingat kesalahan orang lain, dan juga bertindak sesuai dengan aturan.


Kejadian yang membuat orang tua saya bangga sebenarnya tidaklah banyak, orang tua saya sebenarnya sudah mensyukuri keadaan saya yang seperti ini, dimana saya masih bisa berkumpul bersama keluarga, menjalankan kuliah saya dengan baik, berperilaku dengan baik, dan melaksanakan ibadah dengan baik. Tetapi hal yang membuat orang tua saya bangga kepada diri saya adalah saya bisa menjaga kepercayaan kedua orang tua saya dan tidak pernah menyianyiakan kepercayaan mereka. Selain itu, prestasi ipk saya dan beasiswa yang saya raih di perkuliahan juga membuat kedua orang tua saya bangga terhadap saya. Sekian yang dapat saya sampaikan dalam tulisan “tentang saya”. Semoga menginspirasi :)

No comments:

Post a Comment